4 Hal Aneh yang Dilakukan Wanita Ketika Lapar

Rasa lapar pasti pernah dialami seseorang. Mungkin banyak orang yang menganggap biasa rasa lapar tersebut. Namun, beda halnya dengan seorang wanita. Kebanyakan wanita menganggap bahwa rasa lapar itu memang hal yang sangat-sangat menjengkelkan.

Mereka sering kali melakukan hal-hal aneh jika sedang didera rasa lapar. Hal tersebut dikarenakan rasa lapar itu dapat mempengaruhi otak wanita untuk melakukan beberapa kekonyolan dan hal-hal aneh demi membuat perasaan lapar tersebut hilang. Berikut ini adalah 4 hal aneh yang dilakukan wanita ketika sedang lapar.


1. Perut Berbunyi Tanpa Tahu Tempat

Salah satu hal konyol dan aneh yang terjadi pada wanita yang ssedang lapar yaitu mereka akan mengekspresikan wajah konyolnya akibat rasa malu perutnya yang berbunyi. Tidak hanya itu, mereka bahkan tidak sadar dimana tempat mereka berada.

2. Mendadak Sakit Badan dan Ingin Marah Tanpa Sebab

Wanita yang lapar cenderung akan lebih memproduksi hormon ghrelin yang memungkinkannya merasa lapar sekaligus merasa sakit di badan. Seorang wanita yang kelaparan akan merasa sakit di badan serta merassa ingin marah-marah tanpa sebab. Disamping itu, ketika dirinya sudah marah-marah, maka wanita akan menjadi sedikit lega dengan rasa lapar tersebut.

3. Budget Belanja Kebobolan

Wanita yang sedang lapar memiliki banyak sekali cara yang aneh dan konyol jika mereka sedang berbelanja. Biasanya wanita akan lebih banyak membeli barang dan bahkan tidak sadar jika keuangannya semakin berkurang. Namun, dengan belanja banyak ini wanita akan merasa lebih puas dan rasa lapar itu akan hilang seketika walaupun nantinya dirinya akan merasa menyesal karena keuangannya semakin menipis. Bahkan wanita rela tidak makan asalkan barang yang diinginkannya sudah terbeli.

4. Mengganggu Laki-Laki Dengan Tubuh Berisi

Hal aneh dan konyol ketika wanita sedang merasa lapar biasanya memiliki pikiran yang cerdik bagaimana agar perasaan lapar yang dialami segera bisa menghilang. Salah satunya adalah dengan mengganggu laki-laki dengan tubuh yang gemuk. Menurutnya, dekat dengan laki-laki yang memiliki tubuh berisi ini dapat membuat perasaan lapar menjadi hilang. memang sangat aneh dan konyol, namun seorang psikolog di Westminster University menggatakan jika wanita sedang lapar maka fungsi otak yang mengontrol lapar itu juga akan mengontrol libido. Dalam hal ini ketika wanita akan memasukkan makanan dengan porsi besar untuk memuaskan laparnya, maka dia juga akan mengganggu laki-laki yang besar untuk memuaskan libidonya.

Itulah beberapa informasi tentang keanehan dan kekonyolan wanita yang sedang lapar. Apakah ini pernah terjadi kepada kamu? Percaya atau tidak faktanya inilah yang terjadi.

0 Response to "4 Hal Aneh yang Dilakukan Wanita Ketika Lapar"

Post a Comment