Kerugian Memiliki Kekasih Lebih Muda

Menjalani hubungan dengan pria yang lebih muda menjadi tantangan tersendiri bagi wanita. Bagaimana tidak, perbedaan pola berpikir membuat pasangan ini menghadapi masalah. Tidak hanya dari segi pola pikir, pria lebih muda cenderung lebih kekanak-kanakkan dibanding wanita.

Alih-alih bisa mengayomi wanita, pria lebih muda terkadang justru seperti adik yang membutuhkan tuntunan dari seorang kakak. Padahal wanita membutuhkan sosok pendamping yang nantinya menjadi pemimpin dalam keluarganya kelak.

Selain beberapa kerugian di atas, beberapa kerugian lain juga akan dialami oleh wanita yang memaksakan diri menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Apa saja kerugian tersebut? Berikut ini ulasannya untuk anda.

1. Dia Bukan Pria Dewasa

Salah satu kerugian yang akan Anda dapat jika pacaran dengan pria yang lebih muda yakni dia belum menjadi pria, artinya dia belum menjadi pria yang dewasa yang belum bisa bertanggung jawab penuh. Karena pria dewasa diidentikan dengan pria yang berusia lebih tua dibandingkan pasangannya. Meskipun tidak semua pria dewasa itu memiliki pemikiran dan perilaku yang dewasa juga. Namun, pria yang lebih tua setidaknya akan lebih mengerti dibandingkan pria yang lebih muda. Hal tersebut disebabkan karena pria yang lebih muda mempunyai tingkat keegoisan yang lebih tinggi.

2. Tidak Setia

Menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda ini juga jauh dari kata kesetiaan yang tulus. Sebab, pria yang masih muda mempunyai banyak pikiran untuk membuat hidupnya menjadi lebih bahagia. Jadi, kemungkinan besar dia akan mendekati wanita lain saat berhubungan dengan anda yang usianya lebiih muda atau setara dengannya.

3. Sering Memicu Perdebatan

Pria yang berumur masih muda mempunyai pemikiran yang masih labil ketika menjalani sebuah hubungan. Sering sekali ia memicu perdebatan dalam hubungan kalian yang dilatarbelakangi perasaan cemburu dan kurang berfikir dewasa dalam menangani sebuah permasalahan. Pria muda cenderung tidak pernah mau mengalah dan egois. Apalagi ketika rasa amarahnya meningkat, sehingga rasa amarah itu meracuni dan mengendalikan pikirannya.

4. Karir yang Belum Stabil

Karir dan pasangan memang menjadi salah satu masalah hidup dalam mendapatkan hubungan yang baik. Dan kerugian buat Anda jika pacaran dengan pria yang lebih muda maka tidak menjamin karir yang stabil sehingga dia belum bisa bertanggung jawab penuh dengan semua hal yang berkaitan dengan kebutuhan Anda.

Itulah kerugian yang akan anda peroleh ketika berpacaran dengan pria yang lebih muda. Namun, tidak semua pria yang berusia lebih muda mempunyai sikap yang demikian. Masih banyak diantara mereka yang juga mempunyai pemikiran yang dewasa.

0 Response to "Kerugian Memiliki Kekasih Lebih Muda"

Post a Comment