Alasan Tetap Selingkuh Meski Hubungan dalam Kondisi Baik

Selingkuh diartikan sebagai tindak menyeleweng atau mengkhianati pasangan. Akhir-akhir ini sering sekali terdengar kasus mengenai perselingkuhan yang dilakukan baik itu artis, ataupun masyarakat. Anda mungkin berfikir bahwa hubungan yang tengah anda jalani dalam keadaan baik-baik saja.

selingkuh ini dapat terjadi dikarenakan salah satu pasangan sudah merasa bosan. Tidak hanya itu saja, ternyata seseorang juga selingkuh karena merasa bahwa orang lain tersebut memiliki kelebihan dibandingkan dengan pasangannya yang sekaang

Namun, terkadang ada alasan-alasan tertentu yang membuat seseorang bisa selingkuh bahkan ketika hubungan tersebut dirasa baik-baik saja. Lantas apakah alasan orang tetap berselingkuh meskipun hubungan mereka terlihat baik? Berikut informasi selengkapnya.

1. Genetik

Genetika berpengaruh sangat besar terhadap seseorang. Salah satu penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang mempunyai “gen selingkuh” lebih mungkin untuk berselingkuh ataupun menghindari hubungan yang lebih serius.

2. Ingin Mencoba Hal Baru 

Alasan ini menjadi salah satu yang mendorong seseorang untuk melakukan perselingkuhan. Perasaan bosan terhadap pasangan terkadang membuat seseorang cenderung ingin mencoba hal baru dengan orang yang baru dalam hidup mereka.

3. Lebih Romantis

Mungkin kata-kata rumput tetangga biasanya lebih hijau dibandingkan dengan rumput sendiri bisa menjadi alasan seseorang untuk selingkuh.  Contohnya saja, ada seseorang yang lebih romantis dibandingkan dengan pasangan anda, sehingga karena alasan itulah yang membuat anda ingin menjalin hubungan terlarang dengan orang tersebut.

4. Masih Hang Out Dengan Mantan

Merasa cemburu jika pasangan anda masih jalan dengan mantan pacarnya? Ya, kekhawatiran tersebut wajar anda lakukan. Hal tersebut disebabkan karena ada kemungkinan pasangan anda kembali ke pelukan sang mantan atau setidaknya terlibat selingkuh hati.

5. Adanya Kesempatan 

Ini bisa menjadi salah satu faktor pendorong seseorang untuk selingkuh. Seperti tindak kriminal seseorang dapat melakukan perselingkuhan jika ada kesempatan terbuka di depan mata. Untuk menolak godaan tersebut, setiap orang harus mempunyai kemampuan untuk menghentikan hasrat dalam dirinya dan berusaha untuk setia kepada pasangan.

Inilah lima alasan yang menjadi faktor seseorang berselingkuh dari pasangannya walaupun hubungan percintaan mereka baik-baik saja.

0 Response to "Alasan Tetap Selingkuh Meski Hubungan dalam Kondisi Baik"

Post a Comment