Mimpi yang Dikaitkan dengan Jodoh

Mimpi merupakan bunga tidur yang menjadi pengalaman yang terjadi pada alam bawah sadar kita. Namun berkembang kepercayaan bahwa mimpi merupakan pertanda terhadap hal-hal yang akan terjadi di dunia nyata.

Misalnya mimpi memakai baju pengantin, dipercaya bahwa orang tersebut semakin mendekati ajal, mimpi meninggal yang diartikan bahwa seseorang akan berumur panjang.Ada juga mimpi yang selalu di kait-kaitkan dengan jodoh. Entah itu akan mendapat jodoh atau sebaliknya jauh dari jodoh dalam dunia nyata. Berikut ini adalah 5 mimpi yang diartikan dengan jodoh pada dunia nyata.


1. Mimpi Digigit Ular

Mimpi digigit ular dipercaya mempunyai arti bahwa akan segera bertemu dengan jodoh. Mitos tersebut sudah menjadi kepercayaan turun termurun. Ada yang mengartikan bahwa mimpi digigit ular merupakan pertanda ada seseorang yang ingin serius menjalin hubungan dengan anda di dunia nyata. Sebagian orang mengatakan hal ini benar-benar terjadi, tapi sebagian lagi mengatakan ini hanya mitos saja dan tak akan pernah terjadi.

2. Mimpi Mendapat Cermin

Mimpi mendapat cermin dipercaya sebagai tanda bahwa jodoh sudah dekat. Meskipun hal tersebut sedikit tidak masuk akal, namun banyak orang yang mempercayainya. Entah dari mana asalnya sehingga bisa mimpi mendapat cermin dikaitkan dengan tanda bahwa akan segera bertemu dengan jodoh.

3. Mimpi Bertemu Sepasang Merpati
 
Merpati selama ini memang dijadikan sebagai simbol cinta, karena burung merpati merupakan hewan yang paling setia dengan pasangannya sehingga tak heran jika dijadikan sebagai simbol cinta. Namun, selain simbol cinta, burung merpati juga di simbolkan sebagai tanda Anda akan mendapatkan jodoh. Dengan bermimpi bertemu dengan sepasang burung merpati itu artinya jodoh Anda sudah semakin dekat dengan Anda.

4. Mimpi Dikejar-Kejar Harimau

Memang kedengarannya sedikit mengerikan, namun mimpi dikejar-kejar harimau ini diartikan sebagai tanda jika jodoh Anda akan segera menjemput Anda. Namun, tidak diketahui pasti bagaimana bisa mimpi dikejar-kejar harimau ini dikaitkan dengan tanda Anda akan bertemu dengan jodoh. Mungkin, siapa tahu sebentar lagi akan ada pria atau wanita yang mengejar-ngejar Anda dan ingin menjalani hubungan yang serius dengan Anda.

5. Mimpi Melihat Bunga Merambat Di Pagar


Mimpi melihat bunga merambat di pagar juga diartikan bahwa si pemimpi akan segera mendapat jodoh. Bunga selalu dianggap spesial saat menjalin hubungan, sehingga mimpi melihat bunga merambat dipagar bisa diartikan sebagai hubungan yang kuat dan kokoh hingga akhirnya mencapai sebuah kecocokan dan akhirnya berjodoh.

Itulah 5 mimpi yang dikaitkan dekat dengan jodoh di dunia nyata. Namun, kebanyakan orang hanya menganggap itu sebagai mitos, tapi tidak sedit juga yang percaya. Bagaimanapun juga, semuanya kembali kepada kepercayaan anda masing-masing.

0 Response to "Mimpi yang Dikaitkan dengan Jodoh"

Post a Comment