Ciri Pria Serius dalam Menjalin Hubungan

Setiap wanita pasti menginginkan hubungan yang serius dalam kisah percintaannya. Tentu saja ini mengarah kepada status untuk membina sebuah keluarga bersama. Namun tidak banyak pria yang bernyali besar untuk menyatakan keseriusaan ketika membina suatu hubungan.

Biasanya tipe pria ini hanya dianggap membuang-buang waktu dan segera harus ditinggalkan. Namun terkadang wanita sulit untuk mengetahui bahwa seorang pria benar-benar serius atau hanya sekedar pemberi harapan palsu.


Biasanya orang-orang di sekitar lah yang akan memperingatkan kepada wanita bahwa pria yang mendampinginya benar serius atau tidak. Namun ada beberapa ciri yang menunjukan bahwa pria benar-benar serius atau tidak dalam menjalin sebuah hubungan. Berikut ulasannya.

1. Mempunyai Inisiatif
Pria yang serius dengan Anda tidak akan membiarkan Anda dalam posisi yang menggantung. Justru dia akan sering mengejutkan Anda dengan inisiatif yang menunjukkan kesungguhannya. Contohnya seperti mendatangi orang tua Anda hingga melamar Anda untuk membuat anda percaya bahwa Ia benar-benar serius dalam menjalin hubungan dan ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

2. Dapat Menunjukkan Kelemahannya
Salah satu ciri pria yang menganggap hubungannya dengan Anda serius, biasanya bisa menunjukkan sisi sentimentalnya. Bukan air mata buaya, biasanya pria seperti ini lebih bisa jujur tentang perasaannya pada pasangannya tanpa menutupi apapun dari pasangannya. Pria yang berciri-ciri seperti ini biasanya adalah orang yang terbuka.

3. Mempunyai Rencana atau Planning
Hati-hati dengan poin yang satu ini. Banyak pria punya rencana, namun sayangnya hanya di mulut saja tanpa direalisasikan. Pria yang mencoba berhubungan serius biasanya lebih banyak melakukan tindakan daripada membicarakannya.

4. Dapat Memperlakukan Wanitanya dengan Baik
Pria yang bisa diajak berhubungan serius biasanya tahu bagaimana harus memperlakukan wanita. Dalam hal ini tentu saja wanita tersebut adalah wanita yang ia cintai. Berhubungan dekat bukan berarti mereka bisa melecehkan atau berbuat yang tidak-tidak kepada Anda. Namun menjadi sosok yang melindungi dan memperhatikan Anda.

5. Melakukan Usaha Konkrit
Pria yang serius pada Anda biasanya melakukan usaha dan tindakan yang konkrit. Cinta mereka juga tidak hanya di mulut, namun berbentuk nyata dan bisa menyentuh perasaan Anda. Biasanya pria seperti ini tidak ragu bertemu dengan orang tua dari pihak wanita.

Nah, itulah beberapa ciri pria yang serius kepada wanitanya. Apakah Anda mencari pria yang demikian? Atau anda masih ingin bermain-main dalam hubungan? Itu semua adalah keputusan Anda. Namun jika menemukan pria seperti ini alangkah baiknya jika anda tidak menyia-nyikannya.

0 Response to "Ciri Pria Serius dalam Menjalin Hubungan"

Post a Comment